Jalin Kemitraan Strategis dengan MVN, Migo Indonesia Tergetkan 20 Juta Pelanggan di 2025
"MVN adalah mitra yang luar biasa yang sekaligus membantu mengembangkan jaringan kami secara nasional dalam rangka mewujudukan misi kami untuk mengubah kehidupan digital masyarakat Indonesia setiap harinya," kata Barrett Comiskey, dalam keterangan, Kamis (9/9/2021).
Lewat investasi strategis MVN, Migo Indonesia kini memiliki dana dan sumber daya untuk memperluas skala jangkauannya ke 10.000 lokasi di seluruh Pulau Jawa, meliputi 100 juta sektor pekerja Indonesia pada Tahun 2022.
"Migo secara unik dan eksklusif berinovasi bagi 3 miliar konsumen di pasar negara berkembang. Sebagai negara terbesar di Asia Tenggara, Indonesia merupakan rumah bagi lebih dari 200 juta masyarakat yang under-innovated. Para individu dan keluarga tersebut pada dasarnya ingin berpartisipasi penuh dalam abad digital kita, dan Migo dapat mewujudkan hal tersebut," ujar Barrett Comiskey.
Dia menjelaskan, melalui Migo, MVN akan mampu mempercepat digitalisasi pemirsa Free-To-Air terutama di luar kota-kota besar, yang memiliki isu dengan konektivitas dan biaya data.
Untuk tahap awal, kemitraan ini akan difokuskan pada ranah Hiburan dan Edukasi. Selanjutnya, Migo berencana memperlebar cakupan layanan digitalnya termasuk Layanan Keuangan dan E-commerce, menyediakan potensi kolaborasi masa depan dengan MNC Bank dan MNC eCommerce Ltd, serta unit bisnis lainnya dalam ekosistem MNC yang berkembang.