Jalin Kerja Sama Strategis, Hary Tanoe Optimistis TREBEL Tumbuh Pesat di Indonesia

Michelle Natalia ยท Kamis, 06 Januari 2022 - 15:27:00 WIB
Jalin Kerja Sama Strategis, Hary Tanoe Optimistis TREBEL Tumbuh Pesat di Indonesia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) dalam Strategic Agreement Signing Ceremony MSIN X TREBEL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). (foto: dok MPI)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) resmi menjalin kerja sama strategis dengan TREBEL Music pada hari ini, Kamis (6/1/2022). Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan kerja sama MSIN dengan TREBEL Music menghasilkan sinergi yang beragam.

"Sinerginya bisa diklasifikasikan di konten, talenta, dan komersil seperti advertising. Di talenta, sangat jelas, kami melakukan banyak talent and music content search, TREBEL bisa melakukan ini dengan eksklusif dan MNC akan mendukung TREBEL," ungkap Hary Tanoe dalam Strategic Agreement Signing Ceremony MSIN X TREBEL di Jakarta, Kamis (6/1/2022). 

Menurut dia, banyak program musik yang berperforma baik. Di bagian advertising, akan ada sinergi besar, terlebih cross promotion karena penting, user base MNC besar sekali, FTA audience share-nya pun besar, didukung traffic media sosial yang juga sangat besar. 

"Saya sangat confident TREBEL akan tumbuh dengan pesat di Indonesia. Bukan hanya itu, kita punya akses ke global players, kita bisa berkomunikasi dengan yang lain di luar Indonesia dan mengembangkan yang lebih lagi," ujar Hary Tanoe. 

Pada kesempatan yang sama, CEO TREBEL Music, Gary Mekikian, juga menilai bahwa MNC Group bukan hanya berperan sebagai investor, tetapi juga sebagai partner strategis.

"Dari perspektif kami, investasi dari MNC sangat strategis, tapi peran MNC bukan hanya sebagai investor tapi juga partner. Dengan partner strategis MNC adalah konfirmasi bahwa produk dan perusahaan yang kami bangun, dinilai penting oleh perusahaan media terbesar di Indonesia," kata Gary. 

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel: