Janda Terkaya Mantan Istri Jeff Bezos Ceraikan Suami setelah 1 Tahun Nikah

Dinar Fitra Maghiszha · Kamis, 29 September 2022 - 20:08:00 WIB
Janda Terkaya Mantan Istri Jeff Bezos Ceraikan Suami setelah 1 Tahun Nikah
MacKenzie Scott, janda terkaya mantan istri Jeff Bezos ceraikan suami setelah 1 tahun nikah. (Foto: Ist)

NEW YORK, iNews.id - Miliarder filantropis MacKenzie Scott mengajukan gugatan cerai dari suami keduanya. Gugatan tersebut dilayangkan setelah 1 tahun menikah.

Scott yang merupakan janda terkaya dan salah satu orang terkaya di dunia ini menikah dengan guru sains yang berbasis di Seattle, bernama Dan Jewett pada 6 Maret tahun lalu. Dia menikah setelah bercerai dengan pendiri Amazon Jeff Bezos pada 2019. 

Mengutip CNN Business, menurut kantor panitera Pengadilan, Scott mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi King County di negara bagian Washington pada Senin (26/9/2022). 

Tahun lalu, pasangan tersebut mengumumkan pernikahan melalui pesan di halaman web mereka untuk Giving Pledge, sebuah organisasi filantropi yang mendorong orang-orang terkaya di dunia memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk amal.

Scott dan Jewett tampak selaras dalam komitmen mereka terhadap filantropi. Scott telah memberikan miliaran dolar AS sebagai bagian dari rencana untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaannya.

"Saya menikah dengan salah satu orang paling dermawan dan baik yang saya kenal – dan bergabung dengannya dalam komitmen untuk memberikan kekayaan finansial yang sangat besar untuk melayani orang lain," tulis Jewett dalam pesannya di Giving Pledge pada 2021 lalu. 

"Saya menantikannya. Pertumbuhan dan pembelajaran yang saya miliki sebagai bagian dari usaha bersama MacKenzie," imbuhnya kala itu.

Editor : Jujuk Ernawati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda