Jubir Luhut Sebut Negosiasi dengan Tesla Masih Berjalan Terkait Rencana Investasi di RI

Ikhsan Permana SP ยท Jumat, 07 Oktober 2022 - 21:57:00 WIB
Jubir Luhut Sebut Negosiasi dengan Tesla Masih Berjalan Terkait Rencana Investasi di RI
Jubir Kemenko Marves Jodi Mahardi menyampaikan, proses negosiasi rencana investasi Tesla di Indonesia masih berjalan baik. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Juru Bicara Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), Jodi Mahardi menyampaikan perkembangan rencana investasi Tesla Inc di Indonesia. Menurutnya, hingga saat ini proses negosiasi masih berjalan baik.

Meski begitu, pihaknya berharap agar kesepakatan bisnis bisa segera dihasilkan, mengikuti beberapa pabrikan mobil yang telah memberikan komitmen yang lebih kuat seperti Ford dan Hyundai.

"Tesla masih, negosiasinya tentu masih proses ya. Komunikasi dengan timnya Tesla juga kan sudah kirimkan tim juga ke sini dan masih berproses. Yang pasti Ford juga kemarin sudah teken MoU, kami berharap juga Tesla bisa segera follow shoot," ujar Jodi kepada wartawan usai menghadiri acara peluncuran buku "LUHUT: Biografi Luhut Binsar Pandjaitan” di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Jodi menambahkan, diskusi dengan pihak Tesla terus berjalan. Apalagi, menurutnya sudah ada perwakilan Tesla yang datang ke Indonesia untuk membahas rencana bisnis, meski hingga sekarang belum tercapai kesepakatan.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda