Kembangkan KEK, Hary Tanoesoedibjo Optimistis Kinerja MNC Land Bakal Moncer Tahun Ini

Cahya Puteri Abdi Rabbi · Rabu, 13 Juli 2022 - 18:29:00 WIB
Kembangkan KEK, Hary Tanoesoedibjo Optimistis Kinerja MNC Land Bakal Moncer Tahun Ini
RUPST dan RUPSLB MNC Land di iNews Tower, Jakarta, Rabu (13/7/2022). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Komisaris Utama PT MNC Land Tbk (KPIG), Hary Tanoesoedibjo optimistis kinerja perseroan kembali moncer di sisa tahun ini. Hal ini menyusul peningkatan kinerja perseroan sepanjang tahun lalu. 

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) perseroan, Hary menuturkan, kinerja perseroan berkembang pesat sepanjang 2021. Dia memaparkan perkembangan beberapa proyek strategis yang dimiliki oleh perseroan.

"Secara umum, MNC Land berkembang pesat sepanjang tahun 2021. Banyak pencapaian luar biasa yang diperoleh, salah satunya yakni pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido City," ujar Hary di iNews Tower Jakarta, Rabu (13/7/2022).

KEK MNC Lido City merupakan KEK pariwisata dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, destinasi wisata, dan resor terintegrasi seluas 3.000 hektare di Lido, Kabupaten Bogor, yang dikelilingi oleh populasi lebih dari 70 juta orang.

Kawasan tersebut dikembangkan sebagai destinasi wisata terintegrasi berkelas dunia, yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas hiburan antara lain, MNC Park, Movieland, Lido Music and Arts Center, dan Lido World Garden.

"Ini menjadi yang luar biasa karena menjadi KEK yang paling dekat dengan Jakarta. Saya yakin ini bisa menjadi tempat yang strategis untuk hiburan, hospitality dan pariwisata," kata dia.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda