Kian Manjakan Pelanggan, MNC Vision & MNC Play Kini dalam Genggaman!

Suparjo Ramalan ยท Senin, 01 Februari 2021 - 17:45:00 WIB
Kian Manjakan Pelanggan, MNC Vision & MNC Play Kini dalam Genggaman!
MVN merupakan satu-satunya grup TV berlangganan, digital dan broadband yang terintegrasi dan memproduksi konten sendiri. (Foto: MNC Group)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) atau lebih dikenal dengan MVN dengan unit bisnis seperti MNC Vision, K Vision, MNC Play, Playbox, Vision+ dan Vision Pictures merupakan satu-satunya grup TV berlangganan, digital dan broadband yang terintegrasi dan memproduksi konten sendiri, dalam bentuk kanal 24 jam dengan program format pendek, medium dan panjang secara eksklusif.

Direktur Non-OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks Adita Widyansari menjelaskan sebagai pelopor industri Pay-TV di Indonesia, kepuasan pelanggan menjadi semangat untuk terus mempersembahkan yang terbaik. 

“Lebih dari 120 channel baik TV nasional terlengkap, channel lokal maupun channel internasional favorit kini bisa dinikmati dengan cara connect ID pelanggan baik untuk MNC Vision & MNC Play melalui aplikasi Vision+ lebih lengkap dan seru dengan fitur catch up TV,” ujarnya.

Dengan fitur catch up TV ini, maka bisa menonton tayangan hingga 7 hari ke belakang, sehingga pelanggan tidak perlu cemas ketinggalan program favorit, seperti Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di RCTI, Super Family 100 dan The Voice Kids di GTV, Rumah Ruben dan Road to Kilau Raya di MNCTV serta Ngobrol bareng Gus Miftah di iNews. “Karena, bisa menyaksikannya di manapun dan kapan pun bahkan bukan hanya melalui TV saja namun juga bisa multiscreen melalui 3 gadget sekaligus melalui aplikasi ini,” ujar Adita.

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2