Kisah Sukses Najla Farid, Pendiri Bittersweet By Najla, Pelopor Dessert Box di Indonesia
Bahkan konsep kue di dalam box ini membuat Bittersweet by Najla menjadi viral dan dikenal masyarakat. Dari cuma posting di Instagram, konten yang dibuat berhasil menarik ribuan hingga jutaan orang untuk mengikuti Instagram Bittersweet by Najla.
Pada akhir 2019, Ala akhirnya membuka outlet pertamanya khusus untuk pembelian aplikasi online. Proses produksi yang sebelumnya dikerjakan di rumah, dipindahkan ke outlet tersebut.
Kemudian pada akhir tahun tersebut, Bittersweet by Najla kembali membuka outlet kedua di Kalibata Timur, Jakarta. Beberapa produk yang dijualnya, seperti Dessert box Regal, Dessert box Toblerone, Milk bath, Dessert box Turkish, Dessert box Red Velvet dan berbagai rasa lainnya.
Bisnisnya terus berjalan meski pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada 2020. Bittersweet berhasil melewati tahun yang berat saat itu.
Ala mencatat penjualan melalui platform online mendongkrak pendapatan hingga lebih dari 50 persen dari toko offline. Dari sana membuat bisnis usahanya terus berkembang hingga saat ini yang mempunyai sejumlah outlet.
Saat ini, Bittersweet by Najla bisa memproduksi 3.000 dessert box setiap harinya. Adapun outlet yang dimiliki sebanyak 6, yang berlokasi di Kalibata, Kemang, Rawamangun, Sunter, Depok, dan Bali.
Demikian kisah sukses Najla Farid, pendiri Bittersweet by Najla. Semoga kisahnya menginspirasi Anda.
Editor: Jujuk Ernawati