Kohler Resmikan Pabrik Pertama di Cikarang

Ade Suhardi ยท Kamis, 11 Agustus 2022 - 09:03:00 WIB
Kohler Resmikan Pabrik Pertama di Cikarang
Kohler Co meresmikan PT Kohler Manufacturing Indonesia yang berada di Kawasan GIIC, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/8/2022). (Foto: Ade Suhardi/MPI)

BEKASI, iNews.id - Kohler Co meresmikan PT Kohler Manufacturing Indonesia yang berada di Kawasan GIIC, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/8/2022). Peresmian dihadiri President sekaligus CEO Kohler Co, David Kohler, Plt Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil (IKFT) Kementerian Perindustrian, Ignatius Warsito, serta perwakilan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat, para pejabat setempat, serta Kohler dan para mitra Kohler.

"Peresmian pabrik Kohler di Indonesia menandai komitmen jangka panjang Kohler untuk mendukung perekonomian Indonesia," ujar David Kohler, Rabu, (10/08/2022). 

Kohler, pemimpin produk dapur dan kamar mandi resmi membuka fasilitas manufaktur pertamanya di Indonesia, melengkapi lebih dari 50 lokasi manufaktur di seluruh dunia. 

"Produk dari pada Kohler ini total nya sebesar 100 juta dolar AS selama lima tahun kebelakang dan kemudian untuk target bisnis yang diharapkan membuka Kohler Manufacturing Indonesia," kata dia. 

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda