Bertemu di Park Hyatt Jakarta, Hary Tanoe dan Presiden dan CEO Kohler Co Berdiskusi Hangat

MNC Media · Rabu, 10 Agustus 2022 - 21:23:00 WIB
Bertemu di Park Hyatt Jakarta, Hary Tanoe dan Presiden dan CEO Kohler Co Berdiskusi Hangat
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (kiri) dan Presiden dan CEO Kohler Co, David Kohler, saat bertemu di Park Hyatt Jakarta, Selasa (9/8/2022). (Foto: Instagram @hary.tanoesoedibjo)

JAKARTA, iNews.id – Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, berdiskusi hangat dengan Presiden dan CEO Kohler Co, David Kohler, dalam pertemuan di Park Hyatt Jakarta, Selasa (9/8/2022). 

Pertemuan bisnis antardua CEO itu, berlangsung hangat dan akrab. Hal itu, diungkapkan Hary Tanoe, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @hary.tanoesoedibjo.

“Selasa, 9 Agustus 2022, meeting di Park Hyatt Jakarta dengan Bapak David Kohler, Presiden  dan CEO Kohler Co dan manajemen timnya. David merupakan generasi keempat dari keluarga Kohler dari Wisconsin, AS,” ujar Hary Tanoe. 

Hary menjelaskan, Kohler Co yang didirikan pada 1873, merupakan sebuah perusahaan manufaktur Amerika yang berbasis di Kohler, Wisconsin.

"Mereka akan merayakan hari jadi ke-150 tahun, pada tahun depan. Kohler Co adalah salah satu perusahaan tertua dan terbesar di Amerika Serikat,” kata Hary Tanoe.  

Dari penelusuran iNews.id, Kohler Co didirikan pada tahun 1873 oleh John Michael Kohler. Perusahaan ini, terkenal dengan produk pipa ledengnya, tetapi perusahaan juga memproduksi furnitur, lemari, ubin, mesin, dan generator. 

Destination Kohler juga memiliki berbagai perusahaan perhotelan di Amerika Serikat dan Skotlandia. Pada Februari 2017, Kohler Co mengakuisisi Clarke Energy yang berbasis di Inggris dari tim manajemen dan ECI Partners. 

Sebagai informasi, ECI Partners merupakan spesialis multinasional di bidang rekayasa, konstruksi, pemasangan dan pemeliharaan pembangkit listrik berbasis mesin dan merupakan distributor resmi dari GE reciprocating mesin di 19 negara di seluruh dunia.

Pada tahun 2018, Kohler menjadi sponsor klub sepak bola Inggris Manchester United. Sebagai sponsor lengan klub, logo Kohler ditampilkan dengan jelas di semua kaus Manchester United.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda