Kuartal II 2022, MNC Life Dapat Penghargaan dari The Iconomics Kategori Aset

Advenia Elisabeth · Rabu, 29 Juni 2022 - 22:27:00 WIB
Kuartal II 2022, MNC Life Dapat Penghargaan dari The Iconomics Kategori Aset
PT MNC Life Assurance (MNC Life) dinobatkan sebagai pemenang pertama pada kategori aset di Indonesia Innovation Awards 2022 & 3rd Indonesia Top Insurance Companies Awards 2022. (Foto: MPI/Advenia Elisabeth)

JAKARTA, iNews.id - The Iconomics menyelenggarakan Indonesia Innovation Awards 2022 & 3rd Indonesia Top Insurance Companies Awards 2022. Dalam pemberian penghargaan ini, PT MNC Life Assurance (MNC Life) dinobatkan sebagai pemenang pertama pada kategori aset. 

Direktur Utama MNC Life, Febriyani Sjofjan Yahya, mengaku senang atas pencapaian yang diterima MNC Life hari ini, Rabu (29/6/2022).

"Ini pencapaian yang luar biasa bagi kami. Tentu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan, karyawan, dan juga nasabah karena sudah bekerjasama dan percaya dengan kami," ujar Febriyani di JW Mariot Hotel, Jakarta. 

Febriyani menerangkan, sebelumnya pada kuartal I MNC Life telah mendapatkan penghargaan sebagai digital branding untuk asuransi jiwa dari Infobank. Kemudian pada kuartal II kali ini, mendapatkan penghargaan dari The Iconomics pada kategori aset. 

"Ini adalah salah satu kesempatan yang luar biasa buat kami. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk MNC Life supaya selalu terus berinovasi," kata Febriyani.

Febriyani menjelaskan, rahasia MNC Life mendapatkan penghargaan ini karena dari  60 asuransi di Indonesia, MNC Life adalah satu dari asuransi lokal yang berinovasi dan juga memberikan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia baik itu asuransi jiwa, kecelakaan, kesehatan, dan lainnya. 

"Penggunaan asuransi Indonesia sudah meningkat selama pandemi. Dan yang paling meningkat adalah asuransi klaim makanya kami selalu berinovasi. Sekarang ini MNC Life punya asuransi digital yang namanya Motion Life," terang dia.

"Motion Life, ini adalah asuransi yang bisa digunakan di manapun, kapanpun, bisa dibeli dan bisa dilihat oleh seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Febriyani.

Febriyani berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi perusahaan untuk terus berinovasi  dan supaya MNC Life bisa menjadi mudah dibeli oleh masyarakat Indonesia.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda