Kunjungi MNC Center, Ini yang Dibahas Donald Trump Jr bersama Hary Tanoesoedibjo

Isna Rifka Sri Rahayu ยท Selasa, 13 Agustus 2019 - 10:38 WIB
Kunjungi MNC Center, Ini yang Dibahas Donald Trump Jr bersama Hary Tanoesoedibjo

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta istri menerima kunjungan Donald Trump Jr di MNC Center, Jakarta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Putra sulung Presiden Amerika Serikat (AS)  Donald Trump Jr datang menemui Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di MNC Center, Jakarta, Senin (12/8/2019). 

Sebagai Executive Vice President The Trump Organization Donald Trump Jr terbang langsung dari Negeri Paman Sam untuk membahas sejumlah proyek raksasa yang sedang dibesut dengan MNC Land. Dia datang ditemani anak pertamanya Donald Trump III. 

Kedatangan keduanya disambut langsung oleh Hary dan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo beserta sejumlah Direksi MNC Group. 

Trump Jr pun diajak berkeliling kompleks MNC Center di Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kedatangan Trump Jr ke Indonesia ditujukan untuk membahas sejumlah proyek kerja sama MNC Land dan Trump, antara lain resort di Tabanan, Bali dan di Lido, Jawa Barat.

Proyek di Bali dibangun di lahan 108 hektare dengan panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot yang sangat menakjubkan. Resort eksklusif ini meliputi hotel mewah bintang 6, lapangan golf, beach club dan vila residensial. 

Bukan hanya se-Indonesia, proyek kerja sama Trump dan MNC Land ini digadang-gadang menjadi yang termegah dan termewah se-Asia. 

Di Lido, pada lahan 3.000 hektare dikembangkan berbagai fasilitas yang membanggakan. Untuk tahap awal, pembangunan dilakukan di lahan 700 hektare, meliputi Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia, MNC World Lido, Movie Land dan kawasan residensial premium dengan berbagai fasilitas. 

MNC World Lido akan menjadi theme park resort berkelas dunia yang pertama di Indonesia. Kawasan hiburan ini menawarkan pemandangan cantik dari dua gunung yang mengapitnya, Gunung Salak dan Gunung Pangrango.


Editor : Ranto Rajagukguk