Laba Bersih Unilever Indonesia Turun 28,1 Persen Jadi Rp3 Triliun hingga Kuartal III 2024
“Sembari terus beradaptasi pada lanskap pasar yang terus berkembang pesat, kami tetap fokus menghasilkan inovasi yang berkualitas dan konsisten untuk konsumen kami,” ucap Benjie dalam keterangannya, Rabu (23/10/2024).
Benjie menambahkan, UNVR sedang dalam tahap melakukan penyesuaian yang diperlukan, mulai dari menyempurnakan ragam produk untuk konsumen, hingga memperkuat efisiensi operasional, dengan menggunakan perspektif jangka panjang sebagai panduan. Meskipun diperlukan waktu untuk melihat dampak dari penyesuaian ini.
“Saya yakin dengan kemampuan yang kami miliki untuk memulihkan dan menumbuhkan kinerja. Perseroan berkomitmen untuk bangkit lebih kuat, lebih tangguh, dan siap untuk meraih peluang masa depan,” tuturnya.
Lebih lanjut, meski menghadapi tantangan, UNVR masih terus mempertahankan pangsa pasar yang cukup kuat dengan tetap menjadi market leader di 13 kategori. Hal itu menunjukan bahwa produk perseroan tetap menjadi pilihan konsumen.
Editor: Aditya Pratama