Layanan Mobile Banking Eror, Ini Penjelasan Manajemen BCA
JAKARTA, iNews.id - Pengguna sosial media mengeluh terkait layanan perbankan milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang mengalami eror. Layanan yang dikeluhkan adalah BCA Mobile dan KlikBCA Web.
Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menjelaskan, saat ini sedang terdapat kendala dalam beberapa layanan tersebut. Pihaknya juga sedang melakukan proses pemulihan dan perbaikan dengan tujuan agar bisa memberikan pelayanan yang optimal bagi nasabah.
"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," ujar Hera dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Rabu (2/3/2022)
Hingga saat ini, proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang BCA lakukan.
"Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," ucap Hera.