Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5 Persen, Dominasi MNCN Kian Perkasa

Aditya Pratama · Rabu, 02 Desember 2020 - 12:12:00 WIB
Luar Biasa! Audience Share Sinetron RCTI Ikatan Cinta Tembus 39,5 Persen, Dominasi MNCN Kian Perkasa
Pencapaian cemerlang stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus berlanjut lewat sinetron favorit Ikatan Cinta. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Pencapaian cemerlang stasiun televisi milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus berlanjut. Teranyar adalah RCTI yang menayangkan sinetron paling favorit saat ini, Ikatan Cinta.

Program Ikatan Cinta membuktikan konsistensinya dalam memikat hati pemirsa televisi Tanah Air dengan rating 10,9 dan pangsa pemirsa televisi (audience share) 39,5 persen. Posisi tersebut melanjutkan tren positif, karena sebelumnya Ikatan Cinta meraih audience share 37 persen.

Selain Ikatan Cinta, sinetron RCTI lainnya yakni Putri untuk Pangeran mendapatkan rating 4,2 dan audience share 19,5 persen, sedangkan program talent search Indonesian Idol Special Season meraih rating 3 dan audience share 19,7 persen.

Untuk Sinetron Ikatan Cinta terus bertahan di atas rating 10, bahkan pada episode Minggu, 29 November mencapai rating 11 dan audience share 37,3 persen yang merupakan pencapaian tertinggi sejak 5 tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2