Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kata Lion Air soal Penumpang Marah-Marah dan Teriak Ada Bom di Pesawat
Advertisement . Scroll to see content

Manajemen Sriwijaya Siapkan 4 Posko Informasi 

Minggu, 10 Januari 2021 - 19:21:00 WIB
Manajemen Sriwijaya Siapkan 4 Posko Informasi 
Manajemen Sriwijaya Air telah menyiapkan empat posko sebagai pusat informasi bagi keluarga korban kecelakaan pesawat. (Foto: Antara) 
Advertisement . Scroll to see content

Guna keperluan komunikasi maka Sriwijaya Air telah menyiapkan Crisis Center alias Posko Darurat di empat lokasi, yakni: 

1. Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2D (Posko Keluarga) di Koridor dalam dan (Posko Media) di Koridor luar 

2. Bandara Supadio Pontianak 

3. Dermaga II, Jakarta International Container Terminal (JITC) Tanjung Priok 

4. Posko Antemortem RS POLRI, Kramat Jati, Jakarta Timur 

Selain itu Sriwijaya Air juga telah menyiapkan nomor Hotline yang dapat dihubungi yaitu:021 - 8063 7817 (Keluarga penumpang) 021 - 8063 7813 (Media)

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut