Menteri Syahrul Yasin Limpo Minta Pegawai KKP Teken Pakta Integritas

Taufik Fajar ยท Selasa, 08 Desember 2020 - 14:15:00 WIB
Menteri Syahrul Yasin Limpo Minta Pegawai KKP Teken Pakta Integritas
Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Syahrul Yasin Limpo. (Foto: KKP)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Syahrul Yasin Limpo meminta pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), terutama para pejabat eselon I dan II meneken pakta integritas. Pakta ini menjadi pegangan dalam menjalankan kegiatan kementerian.

Syahrul meminta pegawai KKP untuk bangkit setelah pucuk pimpinan Edhy Prabowo saat ini menjadi tersangka KPK. Masih ada sisa kegiatan yang harus dijalankan setidaknya hingga akhir tahun. 

"Saya bersama Sekjen, Irjen, Dirjen, Kabadan di KKP tadi melakukan briefing dalam rangka melakukan optimasi kegiatan yang harus jalan, terutama berkaitan akhir tahun tentu banyak program yang harus dirampungkan," ujarnya, Selasa (8/12/2020).

Syahrul berharap para pejabat di KKP tetap percaya diri untuk merampungkan program-program 2020 usai meneken pakta integritas. Dia juga meminta agar target-target program KKP bisa terpenuhi.

“Saya mendampingi sebagai (menteri) ad interim tentu mengakselarasi (program) apa yang ada," ucap Syahrul yang juga menjabat sebagai menteri pertanian

Editor : Rahmat Fiansyah

Halaman : 1 2