Minyakita Belum Tersedia di Indomaret dan Alfamart, Begini Penjelasan Manajemen

Advenia Elisabeth · Senin, 11 Juli 2022 - 17:29:00 WIB
Minyakita Belum Tersedia di Indomaret dan Alfamart, Begini Penjelasan Manajemen
Minyak goreng curah kemasan sederhana dengan merek Minyakita belum tersedia di berbagai ritel, seperti Indomaret dan Alfamart. (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id - Minyak goreng curah kemasan sederhana dengan merek Minyakita belum tersedia di berbagai ritel, seperti Indomaret dan Alfamart. Minyak goreng yang dikemas dalam ukuran 1 liter ini sebelumnya diresmikan oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan pada, Rabu (6/7/2022). 

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Feki Oktavianus menjelaskan perihal wacana penjualan Minyakita di ritel Indomaret sebagaimana yang digaungkan pemerintah. 

Feki mengatakan, Indomaret hingga saat ini belum mendagangkan Minyakita seharga Rp14.000 per liter tersebut.

"Kalau yang dimaksud minyak goreng curah dalam kemasan sederhana yakni merek Minyakita, Indomaret belum menjualnya," ujarnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (11/7/2022).

Meski begitu, Feki menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan supplier mengenai persiapan masuknya Minyakita ke ritel Indomaret.

"Saat ini masih dalam tahap dibicarakan dengan supplier karena supplier pun juga baru tahap persiapan produksi," kata dia.

Sementara itu, General Manager Corporate Communication Alfamart, Nurahman mengutarakan bahwa pihaknya belum membicarakan soal masuknya Minyakita ke ritel Alfamart. 

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda