MNC Finance Turut Sukseskan UMKM Festival 2022 #SayaSalatiga

Cahya Puteri Abdi Rabbi ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:24:00 WIB
 MNC Finance Turut Sukseskan UMKM Festival 2022 #SayaSalatiga
MNC Finance turut sukseskan UMKM Festival 2022 #SayaSalatiga. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id - Sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM di Jawa Tengah, MNC Finance Cabang Semarang ikut berperan serta dalam acara UMKM Festival di Salatiga dengan membuka booth dan menyajikan berbagai promo menarik. 

Adapun beberapa produk unggulan yang disuguhkan, antara lain MNC Dana Mobil yang menawarkan pinjaman modal dengan Jaminan BPKB Mobil, dimudahkan dengan cicilan ringan dan bunga yang bersahabat. Ada juga MNC Take Over yang memungkinkan untuk dapat mengalihkan aplikasi kreditnya dari leasing lain ke MNC Finance dengan pencairan yang maksimal serta mengajak pelaku UMKM menjadi sales agent MNC Finance guna menambah penghasilan sampingan.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri Satu Salatiga (IKASMANSSA) pada tanggal 5–7 Agustus 2022 ini mengusung tema #SayaSalatiga bertujuan untuk memajukan UMKM yang ada di Salatiga diharapkan dengan adanya acara seperti ini dapat mendorong masyarakat lokal untuk berbangga akan identitas dan kekayaan kota yang dimiliki Salatiga.

Selain itu, tujuan dari acara ini juga untuk memperkenalkan keindahan pemandangan kota Salatiga yang dikelilingi oleh pegunungan–pegunungan dan kuliner khas daerah yang dimiliki kota Salatiga, di antaranya Tumpang Koyor, Gecok Kambing, Wedang Ronde, dan makanan khas lainnya yang menjadikan Kota Salatiga sebagai salah satu nominasi Creative City of Gastronomy di UNESCO Creative Cities Network (UCCN).

“Acara berlangsung lancar, meriah, dan sukses dikarenakan banyaknya warga Salatiga yg datang ke acara tersebut dan mengunjungi booth MNC Finance, kami bersyukur dapat bertemu dengan teman-teman pelaku UMKM di Salatiga, semoga ke depannya kami tetap dapat berkontribusi lebih untuk membantu para pelaku UMKM yang ada di Jawa Tengah,” Ucap Ferry Muliawan Hutomo selaku Branch Manager MNC Cabang Semarang dalam keterangannya, Selasa (9/8/2022).

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda