MNC Insurance Beberkan Kelebihan Asuransi Proteksi Layar Pecah Gadget

Viola Triamanda ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 21:29:00 WIB
MNC Insurance Beberkan Kelebihan Asuransi Proteksi Layar Pecah Gadget
Konferensi pers Kerja Sama MNC Insurance dengan Futuready dan DANA di Kantor MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022). (Foto: Viola Triamanda/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai salah satu wujud upaya dalam merambah market digital dan asuransi mikro, MNC Insurance bekerja sama dengan aplikasi dompet digital DANA menyediakan asuransi gadget. Kerja sama ini dijembatani oleh Futuready Indonesia sebagai broker asuransi.

Chief Marketing Officer MNC Insurance, Rizki Lovanto menyampaikan, kelebihan produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) terletak pada prosesnya.

''Karena proses membeli dan klaimnya sangat mudah, selain itu preminya juga terjangkau,'' ujar Rizki kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di Kantor MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Dia menambahkan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan penetrasi asuransi masyarakat Indonesia. Pasalnya, penetrasi dan literasi asuransi di Indonesia masih terbilang rendah.

''Jadi kita membantu untuk memberikan akses yang mudah bagi masyarakat,'' kata dia.

Dia berharap, ke depannya akan ada kerja sama selanjutnya sehingga masyarakat akan mendapatkan produk-produk asuransi lainnya juga. 

Sebagai informasi, produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection) ditawarkan dengan premi terjangkau mulai Rp3.000. Pengguna aplikasi DANA secara otomatis akan ditawarkan untuk memproteksi layar gadget-nya saat melakukan pembelian pulsa, dan jika berminat, polis dapat langsung diaktifkan sehingga proteksi dari MNC Insurance bisa segera dinikmati.

Proses pembelian polis juga sangat mudah tanpa perlu menunggu aktivasi. Pada saat melakukan pembelian pulsa/paket data, pengguna akan ditawarkan screen crack protection dari MNC Insurance secara otomatis, dan bila pengguna setuju, premi akan dibayar bersamaan dengan pembelian pulsa sehingga pengguna langsung dapat menikmati proteksi secara instant.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda