MNC Kapital Optimistis Bisa Jadi Penyedia Layanan Keuangan Paling Terintegrasi di Indonesia

Heri Purnomo · Kamis, 28 Juli 2022 - 15:12:00 WIB
MNC Kapital Optimistis Bisa Jadi Penyedia Layanan Keuangan Paling Terintegrasi di Indonesia
Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka (Foto: MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka optimistis perseroan dapat menjadi penyedia layanan keuangan paling terintegrasi di Indonesia. Harapannya, BCAP bisa memberikan layanan fungsional yang lengkap. 

"Saya sangat yakin dan confidence bahwa MNC Kapital ke depannya akan menjadi the fastest growing (paling berkembang) dan the most integrated financial services (penyedia layanan keuangan paling terintegrasi) di Indonesia," ujar Yudi kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (28/7/2022). 

Menurutnya, hal tersebut karena MNC Kapital mempunyai berbagai layanan, seperti MNC Bank, MotionBanking, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, MotionTrade, Auerbach Grayson, MNC Insurance, Flash Mobile, MNC Life, MotionInsure, MNC Asset, MotionFunds, MNC Teknologi Nusantara, MotionPay.

Selain itu, PT MNC Kapital juga ditopang oleh branding MNC Group yang besar serta promosi dari berbagai media besar yang dimiliki oleh MNC Group dengan jumlah audience yang tidak sedikit turut menjadi alat promosi yang menjanjikan untuk mengenalkan produk-produk jasa keuangan digital perseroan secara intens kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak semua orang bisa lakukan. 

Lebih lanjut, Yudi berharap, dengan integrasi ini dapat memberikan layanan jasa keuangan dari awal hingga akhir dan memberikan solusi fungsional yang lengkap kepada masyarakat.

"Harapanya ini bisa menjadi integrasi yang berkesinambungan dan memberikan layanan end-to-end kepada masyarakat apa pun kebutuhan finansial mereka," ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda