MNC Kapital Tingkatkan Ekosistem Layanan Finansial Digital 

MNC Media · Jumat, 22 Juli 2022 - 10:24:00 WIB
MNC Kapital Tingkatkan Ekosistem Layanan Finansial Digital 
MNC Kapital Indonesia fokus pada pengembangan ekositem pelayanan finansial digital. Hal itu diungkapkan pada, Rabu (20/7/2022). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) fokus pada pengembangan ekositem pelayanan finansial digital. Hal itu diungkapkan pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Rabu (20/7/2022). 

“Mashudi Hamka, yang sebelumnya merupakan CTO MNC Group ditunjuk sebagai Direktur Utama BCAP, diharapkan BCAP ekosistem pelayanan digital bisa berkembang pesat di bawah kepemimpinannya,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Jumat (22/7/2022). 

“Member baru di jajaran direksi BCAP adalah Oerianto Guyandi (CFO), Muhammad Suhada (CTO) dan Mahdan Ibrahim (Audit, Compliance & Risk Management). Congrats, tim BCAP!,” sambungnya.

RUPST juga mengangkat Wito Mailoa sebagai Komisaris Utama Perseroan. Selain itu, RUPST menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan Tahunan Konsolidasi MNC Kapital untuk tahun buku 2021, serta menerima dengan baik laporan direksi dan pengawasan Dewan Komisaris perseroan tahun buku 2021.

Selain itu, dalam RUPST juga dibahas strategi dan misi MNC Kapital yang semakin fokus pada ekosistem layanan keuangan digital melalui perubahan strategis seperti peluncuran dan rebranding aplikasi-aplikasi fintech Perseroan di bawah brand “Motion”.

Hal tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan pengenalan merek, juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial dengan aman dan nyaman.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda