MNC Licensing Buka Toko Pernak-Pernik Berkonsep Jojo Siwa

Direktur Panama Anton Hermawan dan Head of Licensing MNC Licensing Shierly Kosasih. (Foto: iNews.id/Isna Rifka)
Dia melanjutkan, peluang bisnis untuk industri pernak-pernik anak perempuan di usia tersebut masih sangat besar. Sebab, belum banyak pemain industri yang mengeksplorasi bisnisnya ke segmen tersebut.
"Kita akan segera ekspansi untuk pop up store berikutnya, target kita adalah 12 pop up store di 2019," ucap dia.
Sementara itu, Direktur Panama Anton Hermawan mengatakan, pihaknya berharap dengan menggunakan karakter Jojo Siwa dalam produk-produknya dapat meningkatkan penjualan. Pasalnya, anak perempuan di Indonesia menggemari Jojo Siwa sebagai idola.
"MNC Licensing kan pegang jojo siwa di sini. Jadi kita ambil licensenya dari situ sih. Jadi lebih cepat terkenal dan terjual juga," tuturnya pada kesempatan yang sama.
Jojo Siwa yang terkenal dengan pita rambutnya ini sudah menjadi fenomena di seluruh dunia dan bahkan di kalangan anak-anak hingga remaja di Indonesia. Oleh karena itu, Panama, Dadi Prima, dan MNC Licensing membawa fenomena media sosial ini dengan menghadirkan pita rambut khas Jojo Siwa di Indonesia.
Editor: Ranto Rajagukguk