MNC Vision dan Migo Kerja Sama Hadirkan Hiburan Premium di Indonesia
JAKARTA, iNews.id - Migo Indonesia dan PT MNC Vision Networks (IPTV) menandatangani kerja sama strategis untuk menghadirkan hiburan premium untuk puluhan juta orang di seluruh Indonesia.
Melalui kerja sama ini, konten MNC Vision Networks akan didistribusikan melalui platform inovasi milik Migo, dengan dipromosikan di seluruh ekosistem media MNC Group. Kerja sama ini menyebabkan MNC Vision Indonesia memiliki porsi saham di Migo Indonesia.
"Kami merasa senang dengan peluang untuk mempercepat ekspansi dalam mendistribusikan konten kami melalui investasi di Migo. Momentum yang berkembang dalam bisnis streaming kami merupakan bukti nyata dan relevansi dari keunggulan konten lokal kami," kata Presiden Direktur IPTV Ade Tjendra dalam keterangannya, Kamis (10/6/2021).
Menurutnya, kolaborasi ini akan memungkinkan IPTV dan Migo menjangkau puluhan juta pelanggan di Indonesia yang memiliki konektivitas internet terbatas, ke dalam ekosistem hiburan on-demand perusahaan. Kesepakatan ini, kata dia, juga akan menciptakan strategi komersial, konten, dan distribusi yang selaras, yang akan terbukti bermanfaat dalam jangka panjang.
"Saya sangat antusias dengan potensi kolaborasi ini dan menurut saya Migo akan menjadi akselerator yang luar biasa untuk lini bisnis kami," ujar Ade Tjendra.
Senada dengannya, Dan Connor selaku Presiden Direktur Migo Indonesia mengaku sangat antusias dengan kerja sama ini.
“Kami sangat antusias untuk membentuk aliansi ini dengan IPTV, sebagai bagian inti dari konglomerat media terkemuka di Asia Tenggara.
Menurutnya, visi IPTV yang jelas untuk masa depan media, dikombinasikan dengan konten dan kemampuan pemasarannya yang terdepan memberikan peluang unik bagi Migo untuk meningkatkan jaringan Migo yang disruptif menjangkau ke puluhan juta konsumen pasar yang 'haus akan data'.
"Kami akan secara bersama-sama mengubah cara hiburan dikonsumsi di seluruh Indonesia,” imbuhnya.