MotionBanking x XL AXIATA Bagi-Bagi Kuota Internet 6GB Gratis, Ini Caranya!

MNC Media ยท Senin, 03 Januari 2022 - 08:57:00 WIB
MotionBanking x XL AXIATA Bagi-Bagi Kuota Internet 6GB Gratis, Ini Caranya!
MotionBanking bersama XL Axiata menghadirkan program gratis kuota internet 6GB bagi nasabah pengguna nomor XL/Axis yang akan membuka rekening di MotionBanking. (foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group bersama XL AXIATA pada hari ini, Senin (3/1/2022), menghadirkan program gratis kuota internet 6GB bagi para nasabah pengguna nomor XL/Axis yang baru akan membuka rekening di MotionBanking.

Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk Tee Teddy Setiawan mengatakan, kebutuhan akses internet saat ini menjadi salah satu hal utama yang penting bagi masyarakat. "Dengan program ini, kami berharap dapat memfasilitasi aktivitas online masyarakat serta mengajak masyarakat untuk memanfaatkan fitur perbankan digital yang mudah dan menarik lewat aplikasi MotionBanking," ujar Teddy.

Bagi masyarakat yang belum terdaftar menjadi nasabah MotionBanking, sekarang saatnya untuk bergabung dan mendapatkan kuota internet 6GB untuk pengguna nomor XL/Axis. Pada saat registrasi di bagian “kode promosi/referensi”, masukkan kode “XLAXIATA01” untuk mendapatkan bonus kuota gratis. Masyarakat dapat melakukan registrasi lengkap hingga pembukaan rekening MotionBanking disetujui di aplikasi.

Setelah pembukaan rekening tabungan MotionBanking berhasil, masyarakat akan berhak mendapatkan paket data 3GB + 3GB Youtube (masa berlaku 1 bulan). Bonus ini berlaku hanya bagi pengguna/nasabah baru yang menggunakan nomor XL/Axis yang berhasil mendaftar selama periode 3 Januari 2022 – 2 April 2022.

“MotionBanking akan terus menghadirkan program kerjasama menarik lainnya guna meningkatkan experience nasabah dalam memanfaatkan fitur perbankan digital kami. Ke depannya akan banyak lagi program-program nasabah menarik lainnya, jadi saatnya masyarakat bergabung menjadi nasabah Motionbanking. Banyak juga program-program lain seperti suku bunga 6% dan referral yang saat ini sedang berjalan dan bisa menguntungkan nasabah,” kata Teddy.

Untuk menjadi nasabah MotionBanking, caranya cukup mudah. Masyarakat dapat mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel: