MotionLife Berikan Asuransi Kecelakaan Rp1,65 Miliar di Acara HUT 9to9

Heri Purnomo ยท Jumat, 09 September 2022 - 18:36:00 WIB
MotionLife Berikan Asuransi Kecelakaan Rp1,65 Miliar di Acara HUT 9to9
MotionLife memberikan dukungan asuransi kecelakaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara hari ulang tahun (HUT) 9to9. (Foto: Heri Purnomo/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi asuransi digital MNC Life, MotionLife memberikan dukungan asuransi kecelakaan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara hari ulang tahun (HUT) 9to9 yang ke-5 di Kafe Langit Seduh Selatan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2022). Adapun total manfaat asuransi yang diberikan sebesar Rp1,65 miliar.

"Hari ini MotionLife mendukung 9to9 dalam hari ulang tahun dengan memberikan asuransi kecelakaan sebesar Rp1,65 miliar kepada seluruh peserta yang hadir," ujar Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (9/9/2022). 

Septika menambahkan, dengan memberikan dukungan berupa asuransi, masyarakat dapat memanfaatkannya melalui aplikasi MotionLife. Aplikasi MotionLife memiliki berbagai asuransi seperti, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, asuransi pensiun, dan asuransi jiwa.

"Jadi masyakat yang ingin membeli asuransi tersebut bisa mendownload aplikasi MotionLife, register dan kemudain sudah bisa membeli proteksi dari MotionLife, jadi lebih gampang dengan aplikasi ini," kata dia. 

Selain itu, Septika mengatakan, dalam aplikasi tersebut terdapat layanan healt check yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara gratis. 

"Jadi untuk layanan healt check itu masyarakat tidak perlu beli, jadi langsung dapet dan gratis," ucapnya.

Sebelumnya, Motion Life juga memberikan dukungan berupa proteksi asuransi kecelakaan bagi komunitas sepeda senilai Rp1,1 miliar pada acara Fun Bike yang diselenggarakan oleh 9to9 di jalan Jenderal Sudirman, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

Adapun Motion Life juga memberikan proteksi asuransi senilai Rp11 juta per orang dari total keseluruhan 100 peserta.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda