MotionPay Tebar THR Hafiz Indonesia Puluhan Juta Rupiah, Ini Cara Mendapatkannya!

Anggie Ariesta ยท Selasa, 12 April 2022 - 13:57:00 WIB
MotionPay Tebar THR Hafiz Indonesia Puluhan Juta Rupiah, Ini Cara Mendapatkannya!
MotionPay tebar THR Hafiz Indonesia puluhan juta rupiah, ini cara mendapatkannya! Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id – Ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Pada hari kemenangan Idul Fitri, Anda dapat bersama-sama merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa dan berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Momen ini tentunya semakin membahagiakan dengan adanya Tunjangan Hari Raya (THR). Yang lebih seru, Anda bisa mendapatkan THR dari dompet digital MotionPay.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay juga berbagi berkah di bulan Ramadan melalui program THR Hafiz Indonesia hingga puluhan juta rupiah. Dia berharap, THR dari MotionPay menambah kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan yang fitri ini.

"Program THR Hafiz Indonesia ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemenangan," jelasnya.

Jika Anda adalah pengguna aktif MotionPay, Anda dapat langsung mengambil THR Anda dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" di aplikasi MotionPay! Pilih “Mulai Ikut Quiz” dan jawab pertanyaan dengan benar. 

Bagi 10 peserta dengan jawaban benar dan terbaik akan mendapatkan saldo THR Hafiz gratis dari MotionPay senilai masing-masing Rp150.000. Hadiah ini akan terus bertambah dari minggu ke minggu dan pengumuman pemenang akan diinformasikan pada akhir periode setiap minggu.

Bagi pengguna baru, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download dan register MotionPay
  2. Saat proses registrasi, masukkan kode referensi HAFIZ
  3. Setelah Anda jadi pengguna aktif, Anda dapat berpartisipasi dalam THR Hafiz dengan klik banner "AMBIL THR HAFIZ INDONESIA" dan ikuti kuisnya
  4. Sebagai pengguna baru, Anda juga akan langsung mendapatkan saldo gratis MotionPay senilai Rp2.000.

Jika Anda pengguna baru di urutan ke-20 (berlaku kelipatan), Anda berhak atas saldo senilai Rp20.000. THR dengan nominal terbesar adalah Rp2.000.000 untuk pengguna baru dengan kode referensi HAFIZ di urutan ke-2.000 (berlaku kelipatan).

THR Hafiz ini akan dibagikan setiap minggunya hingga 5 Mei 2022 atau hingga kuota habis. Ayo segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan ambil THR Anda!

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. MotionPay telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda