Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : MNC Games dan ITOXI Korea Resmi Jalin Kemitraan Eksklusif untuk Mobile Game RPG The God of Highschool: Legends
Advertisement . Scroll to see content

MSHOP jadi eMSHOP, Ini 3 Alasan Penting Redesign Logo Perusahaan

Selasa, 09 Februari 2021 - 17:52:00 WIB
MSHOP jadi eMSHOP, Ini 3 Alasan Penting Redesign Logo Perusahaan
MSHOP melakukan rebranding menjadi eMShop. (Foto: MNC Media)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Perubahan kondisi dalam sebuah bisnis adalah satu hal yang wajib dilakukan agar mampu beradaptasi jika ingin bisnis Anda tetap bertahan dan berkembang. Salah satunya adalah dengan mengubah visi dan misi diikuti dengan rebranding logo perusahaan. 

Logo merupakan salah satu identitas yang menjadi pembeda bisnis Anda dengan yang lain. Selain itu, logo juga merupakan cerminan dari visi dan misi perusahaan Anda. Sehingga, mengubah sebuah logo perusahaan sebaiknya dilakukan dan direncanakan dengan matang. 

Banyak perusahaan besar telah melakukan perubahan logo dengan melewati berbagai tahapan seperti riset, penyusunan visi misi, strategi pemasaran sampai dengan tahap eksekusi di lapangan. Hal itu juga dilakukan oleh PT MNC GS Homeshopping atau yang lebih dikenal sebagai MSHOP, sebuah perusahaan homeshopping terbesar di bawah payung MNC Group

MSHOP melakukan rebranding menjadi eMShop dengan tujuan untuk melebarkan pangsa pasar yang tidak hanya pemirsa televisi, namun juga para penikmat belanja melalui aplikasi. Selain melakukan rebranding pada logo, eMSHop juga kini hadir di aplikasi Google Play dan App Store. Hal ini tentu merupakan salah satu misi perusahaan dalam mengembangkan pasarnya. 

Berikut ini 3 alasan utama pentingnya meredesign logo perusahaan:

1. Pelebaran pangsa pasar 

Seperti halnya MSHOP yang bertransformasi menjadi eMShop, banyak perusahaan besar lainnya yang juga melakukan perubahan pada logo dengan alasan melebarkan sayap bisnis. Dengan tujuan tersebut, tentu saja terdapat penyesuaian pada strategi pemasaran. Sebelumnya, MSHOP fokus memasarkan produknya melalui tayangan televisi berdurasi 30 menit dilengkapi dengan demo produk serta testimoni dari para pengguna produknya. 

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut