Mudik Aman dan Nyaman, Bank Mandiri Hadirkan Posko Layanan untuk Pemudik
Tak hanya menyediakan posko layanan, Bank Mandiri juga menghadirkan berbagai program promo spesial bagi nasabah yang melakukan perjalanan mudik menyambut Idulfitri 1446 Hijriah. Melalui kolaborasi dengan operator jalan tol dan penyedia jasa transportasi laut, promo ini tersedia di sejumlah rest area ruas tol Trans-Jawa dan Trans-Sumatra, serta di beberapa titik penyebrangan kapal Ferry.
Promo khusus ini ditujukan untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah Bank Mandiri selama perjalanan mudik dengan transaksi yang mudah dan menguntungkan. Program tersebut mencakup rest area, seperti KM 234A dan KM 311A di Tol Trans-Sumatra, serta KM 13.5A, KM 39A, KM 88A, dan KM 379A di Tol Trans-Jawa.
Nasabah dapat menikmati cashback hingga 25 persen untuk transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri dengan minimum pembelanjaan Rp100.000, berlaku pada 24 Maret–7 April 2025. Sementara itu, bagi pemudik yang menggunakan jalur laut, tersedia cashback hingga 50 persen (maksimal Rp100.000) untuk transaksi melalui fitur Livin’ Sukha di rute-rute seperti Merak–Bakauheni, Batam, dan Bali.
“Melalui sinergi bersama berbagai pihak dan akselerasi layanan digital serta program mudik terpadu, Bank Mandiri berupaya hadir menyertai setiap langkah masyarakat di bulan penuh berkah ini. Kami ingin memastikan, nasabah dan masyarakat dapat raih ketenangan, banyak kemenangan selama Ramadan hingga Idulfitri, baik dalam perjalanan maupun dalam setiap transaksi,” tutur Ashidiq.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo transaksi mudik dapat dilihat di bmri.id/FOMORMDNrestarea.
Editor: Anindita Trinoviana