Naik 54,39 Persen, Homeco Living Raih Laba Rp19,77 Miliar di Semester I 2024
Ellies mengatakan saat ini Perseroan juga turut serta dalam Expo bertajuk Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024. Kegiatan ini merupakan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia.
Dalam gelaran Expo IHLS 2024, Perseroan juga akan merilis dua brand baru, yakni Mamoo yang dirancang untuk kebutuhan ibu dan anak serta Oliveo yang akan memiliki sejumlah produk untuk kenyamanan tidur konsumen.
Menurut Ellies sejumlah strategi sedang dan akan dilakukan Perseroan di antaranya melakukan diversifikasi produk, yakni Perseroan tidak hanya akan berfokus pada produk alat rumah tangga berbasis plastik, tetapi juga akan mengembangkan kategori lainnya yang belum digarap Perseroan.
LIVE, kata Ellies, juga akan terus mengembangkan brand baru secara inhouse berdasarkan minat pasar. Perseroan juga akan melihat kemungkinan adanya brand global yang berpotensi diperdagangkan di dalam negeri.
“Strategi lain kami yakni melakukan inovasi produk ramah lingkungan dan akan melakukan kerjasama B2B dengan produsen yang mendukung recycle atas kemasan produknya,” ujar Ellies.
Editor: Puti Aini Yasmin