Pegadaian Borong 8 Penghargaan di Ajang The Best Indonesian Contact Center 2024
Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan Pegadaian, khususnya dari Divisi Jaringan Operasional yang membawahi Contact Center Pegadaian.
"Harapan kami dengan keikutsertaan Pegadaian di ajang ICCA, bisa semakin memotivasi seluruh Insan Pegadaian dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia," ucap Mulyono.
Sebagai informasi, anugerah The Best Indonesian Contact Center 2024 bertujuan menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Contact Center serta meningkatkan peran serta karyawan untuk mengembangkan kemampuan, kreativitas, dan kinerja dalam mengelolanya.
Kompetisi berlangsung sejak Agustus hingga September 2024 dengan penilaian yang ketat dalam setiap kriteria. Adapun kegiatan ini diikuti oleh 70 perusahaan dengan 143 tim mengikuti kategori Korporat, 107 tim mengikuti kategori Teamwork, dan 614 peserta mengikuti kategori Individu.
Kriteria penilaian kategori korporat meliputi kreativitas program, pencapaian Key Performance Indicator, serta hasil yang didapat dari implementasi program dan kolaborasi tim yang terlibat.
Editor: Anindita Trinoviana