Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Mimika Raih Peringkat 1 Harmony Award Kemenag, Bupati: Ini Dasar Pembangunan Kita
Advertisement . Scroll to see content

Pegadaian Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2023

Kamis, 01 Juni 2023 - 18:40:00 WIB
Pegadaian Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2023
PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dalam kategori excellent di Jakarta, Rabu (31/5/2023). (Foto: dok PT Pegadaian)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2023 dalam kategori excellent yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (31/5/2023).

Hal tersebut berhasil diraih karena karyawan PT Pegadaian terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan atau merek yang mampu memberikan pelayanan relevan dan ekselen bagi pelanggan. 

Penilaian dilakukan berdasarkan survei untuk memantau bagaimana pelanggan menilai kualitas interaksi mereka dalam menikmati sebuah produk atau layanan. Survei dilakukan dengan 5.000 responden yang dipilih menggunakan multistage random sampling di enam kota besar Indonesia.

Menurut VP Corcomm Basuki Tri Andayani, penghargaan ini akan menjadi penyemangat dan motivasi seluruh Karyawan PT Pegadaian untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi nasabah dan berkontribusi penuh untuk kemajuan perusahaan.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut