Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : 3 Jalur Alternatif Jakarta Tangerang Kota yang Wajib Dicoba Saat Macet Total, Nomor 2 Jarang Diketahui!
Advertisement . Scroll to see content

Pelayanan PLN Kerap Dikeluhkan Masyarakat, Begini Tanggapan Komisaris PT PJB

Senin, 19 Agustus 2019 - 03:32:00 WIB
Pelayanan PLN Kerap Dikeluhkan Masyarakat, Begini Tanggapan Komisaris PT PJB
Komisaris PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Defy Indiyanto Budiarto saat berbincang santai dengan kru PT PJB. (Foto: Istimewa)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Pelayanan PLN kerap dikeluhkan masyarakat khususnya terkait sering terjadinya pemadaman listrik. Hal ini diakui Komisaris PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Defy Indiyanto Budiarto.

Defy mengatakan, terkadang masyarakat hanya meliihat PLN dari sisi kekurangannya. Misalnya bagaimana hampir lima tahun belakangan di era pemerintahan Jokowi, PLN terus berusaha untuk menerangi hampir seluruh pelosok Tanah Air. 

Namun, ketika sekali ada kejadian yang tidak menyenangkan seolah apa yang selama lima tahun dilakukan PLN dilupakan.

"Misalnya, ketika di rumah kita listrik mati masyarakat langsung ingat PLN, tapi mereka tidak ingat setiap kali tidur nyenyak menggunakan AC, kerja diruang ber AC, pakai lampu, komputer setiap hari itu, charge HP, nonton tv, dan lain-lain," kata Defy dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Minggu (18/8/2019).

Menurut Defy, hal itu merupakan konsekuensi dan PLN selalu merima masukan dan kritikan masyarakat. Sebab, kritikan atau saran itu dapat membuat PLN menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Kita tidak antipati dan terus melakukan introspeksi diri untuk melakukan perbaikan, dan menjadi yang terbaik," kata Defy.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut