Pemerintah Targetkan Nilai Transaksi Harbolnas 2024 Tembus Rp40 Triliun
“Kami bersyukur sekali adanya program Harbolnas ini. Karena tentunya pihak yang paling diberikan pemanfaatan terbesar adalah teman-teman kita, saudara-saudara kita, pengusaha UMKM,” kata Maman.
Dia turut mengapresiasi dukungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Digital, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan idEA sebagai asosiasi ataupun organisasi yang mewadahi e-commerce.
Sejak pertama kali digelar pada 2012 silam, Harbolnas telah berkembang menjadi kampanye belanja online terbesar.
Kampanye ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital melalui berbagai penawaran menarik, seperti diskon besar-besaran, cashback, dan gratis ongkir, yang melibatkan berbagai platform e-commerce serta pelaku UMKM.
Editor: Aditya Pratama