Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : 2.483 Petugas Tambahan Disiagakan untuk Jamin Keandalan Jalur dan Layanan Jelang Nataru 2025/2026
Advertisement . Scroll to see content

Qoala for Enterprise Hadirkan InsurTech untuk Dorong Akses Produk Asuransi

Jumat, 07 Juni 2024 - 21:51:00 WIB
Qoala for Enterprise Hadirkan InsurTech untuk Dorong Akses Produk Asuransi
SVP of Qoala For Enterprise, Noviy Hutauruk. (Foto: Anggie Ariesta)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT Mitra Jasa Pratama, melalui Qoala for Enterprise merupakan perusahaan pialang asuransi yang berada di bawah naungan Qoala. Melalui Qoala for Enterprise, Mitra Jasa Pratama menyediakan layanan konsultasi dalam pemilihan produk asuransi terbaik dalam hal ini di bidang perjalanan.

SVP of Qoala For Enterprise, Noviy Hutauruk menuturkan, pihaknya mempunyai misi untuk dapat memberikan akses kepada kalangan masyarakat yang lebih luas, dalam hal ini di bidang perjalanan melalui kolaborasi dengan KAI dan MNC Insurance.

"Kami di Qoala for Enterprise sangat senang dengan adanya kolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia dan MNC Insurance karena perusahaan InsurTech seperti Qoala hadir untuk membantu menjawab kesulitan akses terhadap produk asuransi bagi masyarakat Indonesia yang masih belum tersentuh secara efektif," ujar Noviy saat ditemui iNews.id usai Press Conference di Lobby MNC Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Dengan menghadirkan perlindungan perjalanan berupa asuransi pembatalan tiket bagi seluruh pengguna KAI, Qoala for Enterprise ingin masyarakat dapat melakukan perjalanan mereka kemanapun dengan lebih nyaman dan merasa lebih tenang karena adanya perlindungan dari MNC Insurance ini.

"Kolaborasi ini juga menunjukkan komitmen kami untuk dapat memberikan kemudahan akses kepada perlindungan di semua kehidupan masyarakat," tuturnya.

Qoala for Enterprise juga menawarkan perlindungan asuransi, mulai dari kesehatan, kendaraan bermotor, properti, kecelakaan pribadi dan kebutuhan lainnya, yang dapat diakses secara cepat, mudah dan transparan secara digital.

Setelah kerja sama ini, Qoala akan terus berinovasi untuk dapat merangkul masyarakat Indonesia yang masih underinsured.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI dengan menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket.

Perlu diketahui, perlindungan asuransi dimulai sejak penumpang membeli tiket kereta api melalui aplikasi Access by KAI hingga 1 jam sebelum waktu keberangkatan.

Solusi inovatif ini menawarkan sejumlah manfaat yang meliputi penggantian 100 persen biaya pembatalan tiket karena alasan apa pun dan kompensasi atas ketidaknyamanan akibat keterlambatan keberangkatan kereta.

Editor: Aditya Pratama

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut