Rayakan HUT ke-11, Dirut MNC Life: Superteam Jadi Tonggak Kemajuan Perusahaan

Advenia Elisabeth ยท Selasa, 23 November 2021 - 17:24:00 WIB
Rayakan HUT ke-11, Dirut MNC Life: Superteam Jadi Tonggak Kemajuan Perusahaan
HUT ke-11 MNC Life bertemakan "Growing with Confidence". Melalui tema tersebut, Dirut MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya menegaskan bahwa kerja sama tim harus terus dikedepankan. (foto: Advenia/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya menggaungkan semangat kepada karyawannya pada acara HUT ke-11 MNC Life yang bertajuk "Growing with Confidence". Melalui tema tersebut, dia menegaskan bahwa kerja sama tim harus terus dikedepankan.

Febriyani menjelaskan, dengan tema tersebut diartikan bahwa di dalam organisasi MNC Life tidak ada yang menjadi superwoman maupun superman, melainkan hanya ada satu, yakni superteam.

"Sesuai tema hari ini growing with confidence artinya kita harus menjadi superteam untuk perusahaan. Jadi tidak ada superwoman, tidak ada superman tapi yang ada hanyalah superteam," ujar Febriyani dalam acara HUT MNC Life ke-11 disiarkan secara virtual, Selasa (23/11/2021).

Pada kesempatan itu, Febri meminta kepada seluruh karyawan MNC Life berserta agen-agen yang bermitra untuk terus menjalin berkolaborasi demi kemajuan bersama.

"Saya minta kepada seluruh karyawan MNC Life, bersama agen-agen yang selalu bermitra kepada kami untuk selalu berkolaborasi dengan kita. Kita harus meningkatkan teknologi dan meningkatkan pengetahuan. Kalau kita maju dengan keyakinan, kita pasti bisa," ucapnya.

Febri menambahkan, tahun depan MNC Life menargetkan 400 miliiar premi. Menurutnya, hal ini akan menjadi nyata apabila semua pihak saling berkolaborasi meningkatkan inovasi. 

"Kita harus bertumbuh. Target kita tahun depan adalah 400 miliiar premi. Target ini akan menjadi mudah kita capai kalau kita superteam berkolaborasi bersama merubah mindset kita dan meningkatkan inovasi," kata dia.

"Kita harus gaungkan bahwa kita adalah asuransi jiwa yang terpercaya, yang terus mau maju dan berkembang," sambungnya.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel: