Rayakan HUT ke-15, MNC Land Banyak Berkontribusi untuk Pemerintah dan Masyarakat

Putra Ramadhani Astyawan · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 16:49:00 WIB
Rayakan HUT ke-15, MNC Land Banyak Berkontribusi untuk Pemerintah dan Masyarakat
PT MNC Land Tbk merayakan ulang tahunnya ke-15. Di usianya kini, MNC Land telah memberikan banyak kontribusi yang baik dengan pemerintah maupun masyarakat. (Foto: Putra Ramadhani Astyawan/MPI)

BOGOR, iNews.id - PT MNC Land Tbk merayakan ulang tahunnya ke-15. Di usianya kini, MNC Land telah memberikan banyak kontribusi yang baik dengan pemerintah maupun masyarakat.

"Kita bersyukur dalam usia 15 tahun PT MNC Land sudah memberikan kontribusi yang cukup dan baik kepada pemerintah, masyarakat maupun pemimpin maupun stakeholdernya," kata Direktur Utama MNC Land M Budi Rustanto, Sabtu (1/10/2022).

Budi menambahkan, perayaan HUT ke-15 MNC Land kali ini sengaja digelar di MNC Lido City yang telah ditunjuk oleh pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk membuat kawasan MNC Lido City lebih maju dengan menciptakan suatu destinasi baru yang akan menarik baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Jadi saya rasa ini merupakan salah satu momentum yang baik bagi MNC Land untuk membuat acara 15 tahunan, karena ini merupakan salah satu proyek MNC Land yang ada di grup kami di luar yang ada yang Bali, Surabaya dan Jakarta," kata dia.

Oleh karena itu, pihaknya akan menargetkan pembangunan KEK MNC Lido City secepat mungkin. Di mana, tahun ini ditargetkan segera dibuka beberapa fasilitas secara bertahap mulai dari MNC Golf Lido, hotel, Movie Land, dan Lido World Garden.

"Finalnya kita akan membangun semacam theme park. MNC Park itu yang merupakan kebanggaan yang kami yakin merupakan suatu daya tarik khusus bagi wisatawan domestik maupun luar negeri. Oleh karena itu, harapan kita mendatang bahwa kita akan segera menyelesaikan pembangunan seluruh kawasan ini yang akan menciptakan suatu destinasi baru khususnya pada destinasi wisata," tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda