Rayakan HUT ke-15, MNC Land Konsentrasi Besar-Besaran Bangun KEK MNC Lido City

Advenia Elisabeth ยท Selasa, 04 Oktober 2022 - 20:17:00 WIB
Rayakan HUT ke-15, MNC Land Konsentrasi Besar-Besaran Bangun KEK MNC Lido City
Wakil Direktur Utama MNC Land Tbk, Andrian Budi Utama, saat perayaan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 MNC Land, pada hari ini, Selasa (4/10/2022). (Foto: MPI/Advenia Elisabeth)

JAKARTA, iNews.id -  PT MNC Land Tbk akan berkonsentrasi secara besar-besaran untuk membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City sebagai megaproyek yang sedang digarap perseroan. 

Pernyataan itu, disampaikan Wakil Direktur Utama MNC Land Tbk, Andrian Budi Utama, saat perayaan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 MNC Land, pada hari ini, Selasa (4/10/2022).

"Baru saja kita menyelesaikan Park Tower dan Park Hyatt yang sudah beroperasi kemudian saat ini yang menjadi konsentrasi kita besar-besaran yaitu di KEK MNC Lido City," ujar Andrian, saat kepada MNC Portal Indonesia di sela-sela acara HUT MNC Land di iNews Tower, Jakarta. 

Saat ini, lanjutnya, MNC Land sedang membangun banyak fasilitas di MNC Lido City. Adapun di antaranya Movieland, Lido Lake Resort Extension,  Lido Adventure Park, World Garden, kemudian akan disusul oleh Lido Theme Park. 

"Dan juga berbagai hotel ada di sana. Jadi kita fokus di situ dan tentu proyek itu merupakan proyek jangka menengah dan jangka panjang," ungkap Andrian. 

Dia mengungkapkan, MNC Land merupakan  industri real estate yang sangat potensial sehingga banyak investor yang berminat. "Saat ini boleh dibilang bahwa MNC Land berkomitmen penuh untuk investasi dan tentu saja saat ini banyak investor-investor yang berminat," tutur Andrian. 

Dia menjelaskan, MNC Lido City yang saat ini tengah di garap, akan dibangun Theme Park berskala internasional, satu-satunya yang ada di Indonesia dan juga yang terbesar di Asia Tenggara.

Andrian pun mengucupkan selamat ulang tahun ke-15 kepada segenap karyawan dan mitra MNC Land seraya ia berharap di tahun depan semua tim semakin solid dan maju untuk mengembangkan MNC Land lebih besar lagi dan menjadi kebanggaan Indonesia. 

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda