Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Menyambung Asa UMKM, Bangkit dari Keterpurukan bersama KUR BRI
Advertisement . Scroll to see content

Rebranding, BRI Luncurkan Logo Baru untuk Gaet Segmen Urban dan Gen Z

Selasa, 16 Desember 2025 - 18:03:00 WIB
Rebranding, BRI Luncurkan Logo Baru untuk Gaet Segmen Urban dan Gen Z
BRI luncurkan identitas korporat dan logo baru pada Selasa (16/12/2025). (Foto: iNews.id/Anggie)
Advertisement . Scroll to see content

Brand idea baru BRI adalah 'mendukung setiap ambisi masyarakat di seluruh Indonesia'. Sementara itu, brand personality yang diusung meliputi sifat terpercaya namun ambisius, aspiratif namun praktis, universal namun personal, dan kelas dunia namun sangat Indonesia.

Hery menegaskan bahwa rebranding ini bertujuan untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap BRI menjadi lebih positif.

“Kami ingin merefresh brand ini untuk membantu mengubah cara pandang masyarakat terhadap BRI agar menjadi positif, ya promptunya, agar dari tadi bank hanya untuk melayani masyarakat kecil dan kurang terlayani, mungkin kita ingin juga bisa membantu semua orang dimanapun mereka berada," ungkapnya.

"Melayani masyarakat, kita mendukung masyarakat, dan seterusnya. Kita ingin mendidik masyarakat agar dapat mengambil keputusan yang keuangan yang lebih baik,” kata Hery.

Peluncuran identitas baru ini diharapkan menjadikan BRI sebagai bank dengan identitas yang lebih jelas dan kuat di mata masyarakat, mewujudkan janji sebagai satu bank untuk semua bank rakyat Indonesia. Hery menekankan tiga kunci sukses dari rebranding ini: relevan, distinctive, dan konsisten.

Editor: Puti Aini Yasmin

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut