Resmi! MNC Vision & MNC Play Luncurkan Layanan Selfcare di Aplikasi Vision+

Djairan · Selasa, 26 Januari 2021 - 18:15:00 WIB
 Resmi! MNC Vision & MNC Play Luncurkan Layanan Selfcare di Aplikasi Vision+
PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) resmi meluncurkan layanan Selfcare dalam aplikasi Vision+.  (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), perusahaan holding TV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi MNC Vision dan MNC Play, resmi meluncurkan layanan Selfcare dalam aplikasi Vision+. 

Kini, pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati seluruh kemudahan layanan Pay TV melalui aplikasi Vision+ yang telah dilengkapi dengan layanan Selfcare tersebut.

“Seperti yang kita ketahui bersama, pelanggan bisa connect ID pelanggan agar bisa menonton tayangan Pay TV melalui Vision+ di gadget kapanpun dan di manapun, sekaligus menikmati fitur catch-up TV (nonton tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang). Kini, kami lengkapi keseruan ini dengan sensasi baru bagi pelanggan untuk  bisa mendapatkan solusi dan informasi dengan lebih cepat melalui layanan Selfcare di Vision+,” ujar Director of Product & Marketing Management MNC Vision Networks Adita Widyansari, di Jakarta (26/1/2021). 

Layanan yang mulai efektif per 15 Januari 2021 ini, bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang mendaftar akun Vision+ dengan menggunakan ID pelanggan mereka. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati semua kemudahan Pay TV hanya dalam genggaman, seperti mengecek tagihan hingga tambah paket berlangganan dan membayar tagihan langsung di aplikasi. 

Lebih istimewanya lagi, hadir juga layanan rewards bagi pelanggan melalui Platinum Club berupa Platinum Best Deal, Platinum Privilege, Platinum Care dan Platinum Bonus.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2