Sambangi Posko Korban Gempa Cianjur, Dirut Pertamina Serahkan Bantuan

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 22:15:00 WIB
Sambangi Posko Korban Gempa Cianjur, Dirut Pertamina Serahkan Bantuan
Dirut Pertamina Nicke Widyawati dan istri Menteri BUMN Liza Thohir mengunjungi Posko Satgas BUMN dan menyerahkan bantuan untuk korban terdampak gempa Cianjur. (Foto: dok Pertamina)

CIANJUR, iNews.id - Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengunjungi Posko Satgas BUMN korban terdampak gempa di Cianjur, Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut, Nicke turut menyerahkan bantuan untuk para korban.

Kedatangan Nicke ke Cianjur sekaligus mendampingi istri Menteri BUMN, yakni Liza Thohir dan juga jajaran Srikandi BUMN yang datang menemui para korban terdampak gempa di Posko Satgas BUMN di Gedung Perhutani KPH Cianjur, Jawa Barat, Senin (5/12/2022). Dalam kunjungan tersebut, Liza Thohir dan jajaran Srikandi BUMN menghibur para korban dan menyalurkan sejumlah bantuan.

Dalam kesempatan ini, Dirut Pertamina juga menyerahkan bantuan dari Pertamina untuk korban terdampak gempa Cianjur. Bantuan tersebut diterima langsung perwakilan Satgas BUMN di posko tersebut. Bantuan yang diberikan berupa air mineral, susu kemasan, susu ibu hamil, asupan gizi untuk bayi, teh dan gula. 

Nicke mengatakan, sejak awal bencana gempa di Cianjur yang terjadi pada 21 November 2022 lalu, Pertamina terus berkoordinasi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Satgas BUMN dalam upaya penanggulangan dan membantu para korban.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengunjungi Posko Satgas BUMN korban terdampak gempa Cianjur. (Foto: dok Pertamina)
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengunjungi Posko Satgas BUMN korban terdampak gempa Cianjur. (Foto: dok Pertamina)

"Pertamina Group secara kompak membantu para korban bencana gempa, baik dengan menyalurkan bantuan secara mandiri atau melalui kolaborasi dengan pihak lain," ujar Nicke.

Editor : Rizqa Leony Putri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda