Sayurbox: Permintaan Melonjak Lima Kali Lipat selama WFH
 
                 
                JAKARTA, iNews.id - Tak semua bisnis menderita akibat wabah virus corona (Covid-19). Startup yang menyediakan platform penjualan online sayuran dan aneka pangan, Sayurbox justru kebanjiran pesanan selama work from home (WFH).
Oshin Hernis, Head of Communications Sayurbox mengatakan, kebijakan WFH membuat banyak masyarakat yang memenuhi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah.
"Kami akui kenaikan lima kali lipat dari jumlah pemesanan sebelum WFH berlaku," ujar Oshin, Sabtu (11/4/2020).
Tingginya permintaan, kata dia, membuat Sayurbox harus menyesuaikan kebijakan pengiriman. Jika sebelumnya ketentuan pengiriman H+1, sejak pandemi menjadi H+4. Dia berharap konsumen bisa merencanakan pemesanan satu minggu ke depan.
Oshin menambahkan, Sayurbox terus menambah mitra petani untuk memenuhi tingginya permintaan. "Dengan adanya lonjakan permintaan, kami harus bekerja lebih keras untuk dapat menjangkau lebih banyak petani lokal yang tersebar di seluruh Indonesia untuk dapat kami bantu distribusikan ke masyarakat," katanya.