Sempat Viral setelah Pergoki Pencuri Cokelat, Karyawan Alfamart Dapat Kenaikan Jabatan

Ikhsan Permana SP · Jumat, 19 Agustus 2022 - 21:56:00 WIB
Sempat Viral setelah Pergoki Pencuri Cokelat, Karyawan Alfamart Dapat Kenaikan Jabatan
Karyawan Alfamart, Amelia bertemu langsung Founder Alfamart, Djoko Susanto dan jajaran Direksi Alfamart di Alfa Tower, Jumat (19/8/2022). (Foto: Facebook Alfamart)

JAKARTA, iNews.id - Alfamart memberikan apresiasi kepada Amelia, karyawan yang sempat viral karena diancam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh konsumen yang tertangkap tangan melakukan pencurian sejumlah cokelat dan sampo. Perusahaan memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan atas dedikasi yang dilakukan Amelia kepada perusahaan.

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menyampaikan, apresiasi tersebut merupakan wujud rasa terima kasih, kepedulian, dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya.

"Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung," ujar Solihin dalam keterangan pers, Jumat (19/8/2022).

Solihin menambahkan kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda