Siap-siap, Pameran Pernikahan Terbesar Bakal Digelar Awal Desember 2021

Jeanny Aipassa ยท Kamis, 25 November 2021 - 18:31:00 WIB
 Siap-siap, Pameran Pernikahan Terbesar Bakal Digelar Awal Desember 2021
Ilustrasi pameran pernikahan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Parakrama Organizer bersama Samisara Ballroom akan menggelar pameran pernikahan terbesar di Indonesia, pada 4-5 Desember 2021. 

Bertempat di Sopo del Tower, Jakarta, Pameran dengan tajuk "Gebyar Pernikahan Indonesia" itu, akan melibatkan 50 vendor dari berbagai usaha jasa pernikan di Indonesia.

Ketua Panitia pameran "Gebyar Pernikahan Indonesia", Tommy Yoewono, mmengatakan pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang hampir dua tahun ini lumpuh karna kondisi pandemi, serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari apa yg dibutuhkan.

Menurut dia, sejak pandemi banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan, pameran ini sebagai solusi dan kesempatan bagi pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan. Pengujung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu mensukseskan acaranya. 

Tommy menjelaskan, dengan mengunjungi pameran bisa menghemat waktu dan tenaga untuk memilih vendor-vendor yang diinginkan dalam satu waktu dan tempat tanpa harus repot pergi ke sana ke mari.

"Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran terbaik. Para vendor yang hadir biasanya menawarkan promo-promo menarik, jangan lupa Anda juga bisa membandingkan harga dan kualitas setiap vendor agar pernikahanmu sesuai budget dan impian," ujar Tommy, di Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Dia mengungkapkan, para pengunjung pameran "Gebyar Pernikahan Indonesia" juga bisa mengkonsultasikan pernikahan impiannya dan menyiapkan berapa biaya yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan rekomendasi destinasi bulan madu sesuai dengan harapan dan anggaran yang dimiliki. 

Tommy menambahkan, pengunjung mesti lakukan proses registrasi atau daftar data diri di website www.Gebyarpernikahanindonesia.com. Kemudian, pastikan Anda telah divaksin minimal dosis 1 dan mempunyai aplikasi “Peduli Lindungi” demi mematuhi protokol keshatan. Pameran tersebut juga menyediakan doorprize menarik berupa Iphone 13 yang diundi selama acara.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel: