SINDOnews Terima Penghargaan Indonesia's SDGs Action Awards 2022 dari Bappenas

Ikhsan Permana SP ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 16:14:00 WIB
SINDOnews Terima Penghargaan Indonesia's SDGs Action Awards 2022 dari Bappenas
Penghargaan Indonesia's SDGs Action Awards 2022 yang diserahkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa kepada Pemimpin Redaksi Sindonews.com Zen Teguh Triwibowo. (Foto: Dok.MPI)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu portal berita di bawah MNC Portal Indonesia (MPI), SINDOnews.com menerima penghargaan bergengsi Indonesia's SDGs Action Awards 2022 yang digelar oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas). SINDOnews.com mendapatkan posisi Terbaik II. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa kepada Pemimpin Redaksi Sindonews.com Zen Teguh Triwibowo. Prosesi penganugerahan digelar pada acara SDGs Annual Conference di Hotel The Sultan, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Dalam sambutannya, Suharso menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sindonews.com, media dan semua pihak yang turut andil dalam program tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

"Saya memberikan penghargaan, penghormatan dan Anda semua orang hebat yang telah berpartisipasi dalam SDGs ini,” ujar Suharso. 

Suharso menambahkan, kerja sama semua pihak sangat diperlukan dalam melakukan akselerasi target-target SDGs, terutama yang didukung oleh penguatan kerangka regulasi.  

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Sindonews.com, Zen Teguh menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini. Menurut dia, Indonesia's SDGs Action Award sejalan dengan komitmen Sindonews untuk terus mendukung pembangunan berkelanjutan bagi kemajuan Indonesia.

"SDGs salah satu elemen penting untuk mewujudkan pembangunan yang inklusif serta terlaksananya tata kelola yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan dari generasi ke generasi. Sindonews sebagai media arus utama punya dorongan moral mengawal tercapainya SDGs melalui pemberitaan berkualitas," ucap Zen Teguh.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda