Sosok Tjahjo Kumolo di Mata Sri Mulyani: Rekan yang Selalu Kompak dan Dapat Diandalkan 

Michelle Natalia · Jumat, 01 Juli 2022 - 18:06:00 WIB
Sosok Tjahjo Kumolo di Mata Sri Mulyani: Rekan yang Selalu Kompak dan Dapat Diandalkan 
Sosok Tjahjo Kumolo di mata Sri Mulyani: Rekan yang selalu kompak dan dapat diandalkan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo

"Innalillahiwainnailaihi rojiun, segala sesuatu adalah milik Allah SWT dan hanya kepadaNya kita akan kembali. Sungguh duka cita yang mendalam atas berpulangnya Pak Tjahjo Kumolo Menteri @kemenpanrb," tulis dia dalam akunnya di Instagram, Jumat (1/7/2022).

Di mata Sri Mulyani, sosok Tjahjo Kumolo adalah rekan sejawat yang selalu kompak dan dapat diandalkan dalam menjalankan program-program perbaikan dan reformasi di pemerintahan, baik sewaktu sebagai Menteri Dalam Negeri maupun sebagai Menteri PAN-RB.

Dia mengaku, dirinya dan seluruh jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kehilangan teman yang sungguh tulus mengabdi untuk negeri ini dan mencintai negeri ini secara penuh.

"Terima kasih pak Tjahjo atas pertemanan yang sangat baik dan atas pengabdian yang tak ternilai. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di akhirat sebagai balasannya. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7/2022) pukul 11.10 WIB setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya dikabarkan, Tjahjo Kumolo mengalami infeksi paru

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda