Sri Mulyani Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak: Jadikan Ini Momen Eratkan Kebersamaan

Michelle Natalia ยท Senin, 16 Mei 2022 - 13:43:00 WIB
Sri Mulyani Ucapkan Selamat Hari Raya Waisak: Jadikan Ini Momen Eratkan Kebersamaan
Menkeu Sri Mulyani mengucapkan selamat Hari Raya Waisak. Dia mengajak momentum ini untuk saling mengeratkan kebersamaan. (Foto: Instagram Sri Mulyani)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengucapkan selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2566 BE kepada seluruh umat Buddha yang merayakan. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram @smindrawati, Senin (16/5/2022).

"Lapangkan hati, lahirkan kebijaksanaan dalam diri. Tebarkan kebaikan, sukacita, perdamaian untuk menuju kebahagiaan yang sejati," ujar Sri Mulyani.

Sri Mulyani menambahkan, meski situasi pandemi Covid-19 telah menurun dan belum berakhir, namun terdapat ketegangan geopolitik yang mengancam perdamaian dunia.

"Mari jadikan momen ini untuk belajar saling mengeratkan kebersamaan agar kita dapat menghadapi tantangan ini lebih kuat," kata dia.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa dalam menemukan makna hidup, terkadang perlu melihat dunia dalam perspektif yang lebih jauh dan luas.

"Dalam memperingati Hari Raya Waisak, umat Buddha diajarkan untuk menghargai kesederhanaan dan membuka mata terhadap apa yang terjadi di sekitar kita," ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda