Tahun Depan, MNC Life Targetkan Tambahan 2 Juta Nasabah

JAKARTA, iNews.id – PT MNC Life Assurance (MNF Life) memproyeksikan adanya tambahan 2 juta nasabah di tahun depan dengan mengandalkan produk asuransi unggulannya, yakni Hario Siaga. Memasuki usianya yang ke-7, MNC Life yang memiliki 4 juta nasabah itu terus memaksimalkan layanannya.
"Kami sangat-sangat optimistis karena ini akan jadi produk unggulan kita di 2018 dan seterusnya. Ini produk yang sangat mudah dijual dan diciptakan massal. Kami percaya dan yakin ini akan berhasil, karena produk ini lain daripada yang lain," ujar Direktur Teknik MNC Life, Yonatan, di MNC Land, Jakarta, Minggu (26/11/2017).
Yonatan menambahkan, Hario Siaga merupakan produk pemberi asuransi kecelakaan dengan total tunjangan Rp30 juta sebagai santunan duka dan Rp3 juta sebagai pengganti biaya rumah sakit. Untuk preminya sendiri dikenakan sebesar Rp55 ribu.
Guna mengenalkan produk tersebut ke masyarkaat, perusahaan memanfaatkan iLucky Reseller Program agar bisa dipasarkan secara masif. Saat ini, MNC Life telah memiliki 20 mitra yang telah memasarkan produk Hario Siaga.
"Ada sekitar 20 mitra, Rtrans semacam perusahaan transportasi, koperasi-koperasi di Kerawang, dan bank-bank besar seperti UOB, BJB, dan MNC Bank," kata dia.