TelkoMedika Sabet Penghargaan Public Relations Popular Companies Awards 2025
“Sebagai bagian dari TelkomGroup, TelkoMedika senantiasa berkomitmen untuk melakukan strategi komunikasi yang kuat dalam membangun corporate image dengan membawa semangat inovasi, sinergi, dan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan serta cerminan dari upaya TelkoMedika membangun reputasi yang kuat melalui komunikasi publik yang aktif, transparan, dan bermakna,” ucapnya.
Lebih lanjut, Dicky Anfiadi menjelaskan bahwa TelkoMedika telah mengimplementasikan tiga aspek utama dalam penilaian penghargaan ini sebagai pijakan dalam membangun reputasi yang berkelanjutan.
Ketiga aspek tersebut meliputi, Pertama, Business & Commercial Reputation, dimana TelkoMedika secara konsisten membangun reputasi dalam kolaborasi dengan seluruh mitra, baik dari TelkomGroup maupun pelanggan eksternal B2B yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kedua, People & Leadership Reputation, dalam aspek kepemimpinan dan pengembangan sumber daya manusia, TelkoMedika menanamkan nilai-nilai budaya (core values) perusahaan yang berlandaskan AKHLAK dan implementasi BISA (Bravery, Integrity, Service Excellence, Agility) sebagai Digital Ways of Working.

Spirit ini diharapkan menjadi pemantik semangat insan TelkomGroup dalam mendorong perbaikan kinerja bisnis dan memperkuat kredibilitas di mata stakeholder serta REVAMP di TelkoMedika.
Budaya ini membentuk SDM yang berorientasi kepada profesionalisme kerja dalam memberikan service excellence demi menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi pelanggan.