Terima Bantuan Dari MNC Play, Warga: Doa Kami Akhirnya Terjawab

Ikhsan Permana SP ยท Kamis, 08 Desember 2022 - 18:13:00 WIB
Terima Bantuan Dari MNC Play, Warga: Doa Kami Akhirnya Terjawab
PT MNC Kabel Mediacom atau MNC Play memberikan bantuan kepada Warga Kolong Tol Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - Warga Kolong Tol Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, mengaku sangat bersyukur menerima bantuan yang disalurkan oleh PT MNC Kabel Mediacom atau MNC Play melalui MNC Peduli.

Koordinator Yayasan Citra Insan Sejati yang melakukan pembinaan terhadap warga Kolong Tol Pejagalan, Jefry Dianto, mengatakan di tengah kondisi yang serba sulit, sudah berbulan-bulan warga tidak menerima bantuan sembako.

"Kami sangat menyambut dengan sukacita kepedulian dari teman-teman MNC Play dan kami percaya bahwa ini akan menjadi satu benih buat warga-warga yang kebetulan sudah hampir beberapa bulan enggak dapat sembako. Doa kami akhirnya terjawab lewat MNC Group," ungkap Jefry di Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (8/12/2022).

Menurut dia, bantuan sembako dan sejumlah yang diberikan MNC Play sangat membantu warga dan menjadi motivasi untuk warga agar terus bergerak dan berkarya.

"Setidaknya kami menyadari bahwa kami tidak sendiri, khususnya untuk MNC Group kami bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan," kata Jefry.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Lise menyampaikan bahwa bantuan sembako dan obat-obatan sangat diharapkan oleh warga yang mayoritas berfrofesi sebagai pemulung tersebut.

"Jadi warga sini memang selalu mengharapkan bantuan seperti ini untuk makan hari-hari, karena warga sini juga sudah lelah kalau mengandalkan hanya dari mulung jadinya bantuan seperti ini sangat dibutuhkan," ujar Jefry.

Sebagai informasi, MNC Play melalui MNC Peduli memberikan bantuan 50 paket sembako untuk warga dan 30 bingkisan berupa alat belajar untuk anak-anak, selain itu, ada juga sepatu boot untuk menunjang aktivitas warga dan pakaian bekas yang layak digunakan.

Head of General Affairs, Pramudyono Soesilo yang akrab disapa Dion berharap, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh pihaknya dapat meringankan kebutuhan warga.

"Semoga kegiatan kepedulian sosial yang kami laksanakan hari ini dapat terus dilanjutkan dan dapat di ikuti oleh perusahaan lain dengan melihat dari apa yang mereka butuhkan, agar dapat memberikan manfaat kepada mereka, khususnya kepada anak-anak," tuturnya.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda