Top! HARIO Perkenalkan Konsep Layanan Asuransi Online yang Mudah, Cepat dan Murah
JAKARTA, iNews.id - Industri asuransi telah hadir di Indonesia selama puluhan tahun seiring terus meningkatnya kesadaran keuangan masyarakat. Sebagai salah satu instrumen dalam perencanaan keuangan, asuransi dinilai sebagai kebutuhan untuk menghindari terjadinya pengeluaran tak terduga di kemudian hari.
Namun, tidak dapat dipungkiri salah satu hal yang menjadi tantangan industri ini adalah persepsi masyarakat tentang manfaat maupun layanan yang diberikan oleh perusahaan asuransi. Mulai dari anggapan lama dan berbelit-belitnya proses pembuatan asuransi, komunikasi yang sulit, dan yang paling dinilai paling merepotkan adalah proses pelaporan klaim hingga premi asuransi yang mahal.
“Selaku salah satu penyedia jasa asuransi kami melihat bahwa tantangan yang kami hadapi cukup besar. Namun, kami menyadari bahwa satu-satunya cara adalah dengan terus secara konsisten memperbaiki pelayanan yang kami miliki dan hal ini telah kami buktikan dengan berjalannya waktu,” ujar Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan, Jumat (19/3/2021).
Dia menambahkan, MNC Insurance yang menghadirkan layanan asuransi online melalui HARIO, tidak hanya menggaransi mudahnya proses pembelian asuransi, namun juga menawarkan asuransi dengan harga yang sangat beragam.
“Namun yang terpenting adalah platform ini digunakan untuk meningkatkan pelayanan, yang kami sampaikan kepada peserta asuransi kami,” imbuh Sylvy.